CUPRID 2010 - 2011


Aku yang baru di 2011 ..
Aku “Sari Noer Wulandari” als “cuprid” berusaha kembali hidup dengan apa adanya dan menjadi diri sendiri seorang cuprid. Menjadi diri sendiri, yeah itu adalah hal dan judul utama yang akan ku jalani di 2011, meninggalkan gaya yang bukan aku banget di 2010 kemarin. Aku bakal menjadi cuprid yang apa adanya yang gak lemes nglokro, yang gesit, irit (nah lo emang motor) dan pastinya kembali di ulang broh menjadi diri sendiri J

Sombong itu ga enak loh. Yeah sombong adalah salah satu sifat yang ku pelihara di 2010 kemarin, naudzubillah ada sifat itu didiriku. Aku blak blakan aja disini. Kenapa ga tau juga 2010 aku bisa berteman dengan sombong. Sombong dengan diri sendiri juga, astaghfirullah. 2 bulan terakhir 2010 aku uda flashback tentang diriku dan hidupku di 2010, ternyata beda banget sama 2009 yang penuh keceriaan, kesenangan , kesedihan yang mampu ku buat menjadi kesenangan, aku yang kuat, yang gesit, irit, apa adanya, murah senyum, ga pernah murung, yang heboh, ya yang gitu deh pokoknya. Sombong, akan berusaha ku tinggalkan, okey good bye sombong J ati ati dijalan yak awas ada batu ntar kesandung J
Aku juga akan menjadi cuprid yang dulu semasa SD. Yang gadis desa jelita yang polos, baik hati, apa adanya(lagi) yang di otaknya Cuma ada ibadah, sekolah, rangking, sama mikir biar terhindar dari semprotan orang tua. Ya isinya Cuma dirumah belajar bantu orang tua, bersih bersih rumah, bantuin nyuci baju, nyuci piring(emang gue TKI). Sama mainan panas panasan sama sahabat karib sampe item betul muka sama kulitku, ya waktu itu aku ga pernah mikirin “duh gimana nih kulitku itcem nanti ga ada yang suka sama aku” ga ada sama sekali pikiran cewe kya gitu. Yang penting main puas jiwa. Okey aku bakalan berusaha terus mengontrol diri menjadi aku semasa SD J
Tapi aku tetep masih cuprid , yang gila music yang tak bisa hidup tanpa music, yang masih tekun dengan karir terpendamnya yaitu nyanyi dikamar.  Bahkan sekarang aku ada kemauan untuk mengeksplore nyanyiku ini, ya walaupun suara standart tapi ya gapapalah(biar puas batin gue). Keinginan itu muncul karna temenku Ririn J tengs ye buu .. okey its about music, ini tentang musik2 okey masih tetep sama music di hidupku dan mungkin ga akan terubah posisinya J
Aku juga masih tergila-gila sama artis ganteng nan charming. Om Bondan PRAKOSO, yeah its my idol. Om Bondan memiliki aura yang sangat kuat untuk menarikku menjadi salah satu penggemarnya. Tetapi aku bukan cewek yang ngefens sama mukanya doank, aku memplokamirkan menjadi penggemarnya karna aku memang benar2 ngefens dengan karya karyanya. Karyanya bersama Fade 2 Black mampu membuatku bangkit dan mampu menyadari semua kesalahanku, hebat bukan?
“Cause everything gonna be okay” lirik simple tetapi beribu makna dan mampu buat gue terangguk-angguk memikirkan maknanya . hebat bukan ? yeah hebat sekali.
Nah karna aku ngefens sama Om Bondan dan Om Fade 2 Black lah aku menjadi REZPECTOR, dan gabung menjadi salah satu anggota pukwang RBM “REZPECTOR BERUANG MADU” BALIKPAPAN. Disana aku dapet temen temen yang selalu bisa buat aku ngakak, temen temen yang ocol ocol, tapi mreka apa adanya ces ga dibuat2, mreka yang sederhana membuatku betah sama mreka. Tapi maav ya kawan aku ga pernah bisa ikut ngumpul J. Itu salah satu yang kudapatkan di 2010, yaitu teman baru J
Okey PART 2 berlanjut ye bo. Di berberapa bulan terakir di taun 2010 aku juga mempunyai idola baru, yang pastinya masih berkutat dengan music. Dya adalah jeng jengg, SHINee, boyband Korea, nonton cuplikan kegiatan mereka sehari hari kyan nonton Ovj, ya artinya mreka bisa nghibur aku didalam kegelapan(lhoh). Okey stop ngmgin SHINee, karna ga bakalan berhenti kalo ngmgn boyband yang charming charming gila itu. Oiya aku tau SHINee karna pengaruh dari temen temen gilaku De’EXPRESS NENE DAN DITA SANGE MUKERJI. KALIAN TELAH MERACUNIKUU >< (oiya De’EXPRESS bakalan gue bahas juga tapi ga disini ye, di script lain kusus De’EXPRESS aja, OK)
Di 2010 sebenernya taun yang tak semua aku mendapatkan keburukan atau kesedihan ya, aku juga banyak mendapatkan banyak pelajaran di 2010 tetapi akunya aja yang males untuk mikir apa pelajarannya atau hikmahnya.
Contoh : satu. Hapeku ilang di taun 2010. Nah disitu semua poto2ku yang gaul gila ada semua tetapi apalah daya ikut lenyap beserta pulsa 9.560 yah mubadzir banget kan. Itu hilang karna keteledoranku, okey uda dapet 1 pelajaran yaitu keteledoran. Pelajaran kedua yaitu iklas, iklas atas barang yang ku punya. Tetapi masi ga iklas juga si sampe sekarang hapeku itu ilang soalnya itu senjataku bos penyalur hobiku yaitu poto2(hehe, eksis). Contoh kedua : hardisku rusak, nah tak jauh beda dengan kasus hape, semua poto2ku yang berpuluh2 folfer yang belum sempat ku aplud ke fb hilang semuaaaaa ><, video, pilm, lagu2ku yang bergiga2 pun lenyaapppppppp >< tapi sampe sekarang aku masi mengusahakan dan bersikeras untuk membongkar biar data2 berhargaku bisa di bakeup(hehe, maksa). Pelajaran yang ku dapet ialah, karna aku sembarang makenya sering ngelek jadi ku matiin langsung deh padahal itu yang bikin hadrisku rusak(hehe lagi). Okey itu artinya 2010 aku merugikan orang tua(banget). Semua itu ga akan ku ulangi selama hidupku beneran deh kapok.
Mungkin para pembaca semua bertanya2 dibagian manakah tentang cinta2an ? oh sory menyori sodara sodara, all about my love ga akan ku bahas takut jadi berabe. Hehehhehee
Tetapi(lagi) di 2010 aku ketemu sama Om Bondan PRAKOSO secara langsung, oh senengnya. Itu pertama kali aku nonton konser malem malem yang isinya lautan manusia yang munkin kalo aku ga didepan mungkin aku mati terinjak-injak(mav banyak mungkinnya). Itu 6 november 2010 yeah BONDAN PRAKOSO FEAD 2 BLACK konser nih di Balikpapan, tanpa olang aling langsung aja aku capcus ke lokasi konser bersama teman teman RBM yang sangat baik hati padaku melindungiku diantara manusia manusia disana(terharu). Aku dipaling depan loh pas nonton konser itu, keren bukan? Yeah sangat keren sekali. Di paling depan sama kakakku yang paling cantik di RBM, kak Zhy Zantaraa,mungkin sodara sodara ga asing dengan nama itu atau bahkan sudah kenal. Itu pertama kalinya juga aku liat Om Bondan dan Om Fade 2 Black secara langsung. Yassalam charming gila Om Bondan, emh bang Eja juga ganteng sih aslinya(hehe). Ya disitu aku seneng banget loncat loncat diatas tanah becek karna hujan, sepatuku yang berwarna putih yang abis ku cuci jadi coklat susu deh warnanya, tp gapapalah. Nyampe rumah jam 11an malam, wah pertama kalinya juga tuh aku jalan pulang jam segitu ya latian lah jadi anak remaja betulan. Paginya dapet semprot deh dari Ibuku tercinta karna pulang kemaleman tapi gapapalah(lagi). Dah ya stop kepanjangan nih tentang nonton konsernya.
Terus tentang sekolah dan perkembangan otakku, kelas 1 semester 2 itu kan udah 2010, nah disitulah aku bener2 rajin belajar soalnya malu gila masa aku kelas 1 semester 1 ranking 11. Okey aku bersikeras belajar dan nyatet karna aku paling males nyatet dan akhirnya berhasil ces Alhamdulillah aku ranking 8, hihihi lumayan lah, nilai rapotnya juga wis menanjak abissss. Dan akhirnya aku naik kelas 2, nah mulai masuk kelas 2 kembalilah aku muales lagi buat belajar, isinya Cuma ol apdet status aplud poto komen2an wall2an dan sebagainya, yah kena adzab dah aku pas ulangan semester1 kemaren dapet tempat duduk pas didepan pengawas, semua maple ga ada yang gampang pasti meres otak dan buat aku merem terus pas ngerjain. Tapi aku malah banyak ngerjain sendiri jarang nanya temen karna factor tempat duduk(heheh pelajar abis). Dan akhirnya jeng jeng, nilai rapotku trun 2 angka dan rankingku turun lagi jadi 9(omigoootttt). Mulai sekarang aku rajin lagi deh ga lagi main2 di kelas, mo rajin nyatet lah di 2011 nih.
2010 aku kebiasaan nunda nunda waktu sholat, masa sholat isha jam 11(mavin aku Ya Allah). Sampe dibilangin orang, itu sholat isha ato sholat tahajud? Yassalam sakit hatinya aku dibilangin gitu, dalem hatiku sukur2 aku masi sholat daripada kafirun kaga sholat sama sekali. Nah sekarang aku uda biasain kalo uda denger adzan langsung cepet2 sholat, melawan setan2 terkutuk di dalem hati ni yang slalu bujuk aku ga sholat. Tapi kalo sholat subuh ya masi sama aja si kalo denger adzan subuh nyari slimut. Hehheheee. Okey aku juga bakalan ngrubah kebiasaan sholat ku yang sangat buruk.
Kemarin aku juga pengen ngerubah suasana kamarku. Ya aku pengen mengasah kekreativanku, aku ngeprint beberapa kata kata mutiara lah istilahnya begitu, mau ku tempel ditembok kamarku eh malah dibilangin sama ibuku, kaya ruangan TK. Sihalllll langsung saja mengurungkan niatku, lagian norak juga print2anku, hihihi. Artinya ya harus belajar lagi lah buat kreatip.
Ya pokoknya 2010 banyak bangetlah kejadian2 yang sangat mengharukan dihidupku. Tunggu part 3 selanjutnya.(insya Allah kalo ada inspirasi)
Tengss to Allah SWT karna masih memberiku hidup sampai taun baru 2011 ini. Yang masi memberiku kesempatan buat ngrubah sifat dan kebiasaan  burukku di 2010. Also fo my friend, RIRIN NURHIJRAH ISMAIL, makasih banget ye bu uda memberi semua aura dan kepositifanmu ke aku, sedikit demi sedikit aku brubah juga karna kamu. Teman yang benar benar membuatku lebih baik. Juga buat mas Alfan Wibi, tengs a lot mas dear, semua kata2 saran2 dan semangatmu benar2 membakar bajuku(lhoh). Semua inspirasi pembangun diriku juga dari kamu. Tengss

0 komentar:

Posting Komentar